PENANDATANGANAN MoU KERJASAMA ANTARA STAI RASYIDIYAH KHALIDIYAH AMUNTAI DENGAN LEMBAGA FALAKIYAH PWNU KALIMANTAN SELATAN

Penandatanganan MoU antara STAI Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai dengan Lembaga Falakiyah PWNU Kalimantan Selatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat khususnya terkait persoalan falakiyah. Kegiatan penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Naila Khalidah, MH. Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam STAI Rakha Amuntai dan Muhammad Rasyid, SHI, MSI, Ketua Lembaga Falakiyah PWNU Kalsel, serta disaksikan oleh para dosen dan mahasiswa STAI Rakha Amuntai.

Kegiatan penandatanganan MoU ini dilanjutkan dengan kegiatan seminar dengan tema "Integrasi Agama dan Sains pada Disiplin Ilmu Falak untuk Penentuan Waktu-Waktu Ibadah Umat Islam" dan ditutup dengan kegiatan pengamatan benda-benda langit.

Ini merupakan penandatanganan MoU kerjasama yang ke-3 oleh STAI Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai dengan Lembaga Falakiyah PWNU Kalsel.

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.