ASESMEN LAPANGAN SECARA DARING AKREDITASI PROGRAM STUDI S1 TADRIS BAHASA INGGRIS STAI RAKHA AMUNTAI

ASESMEN LAPANGAN SECARA DARING AKREDITASI PROGRAM STUDI S1 TADRIS BAHASA INGGRIS STAI RAKHA AMUNTAI



Telah berlangsung kegiatan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Strata 1 (S1) Tadris Bahasa Inggris (TBI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rasyidiyah Khalidiyah (RAKHA) Amuntai. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari terhitung dari hari senin, 26 juli s/d selasa, 27 juli 2021 yang diadakan secara daring melalui aplikasi zoom, kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA ini mengambil tempat di Ruang dosen STAI RAKHA Amuntai.
Kegiatan ini diikuti oleh Bapak Drs.H. Taufikurahman, MM. Pd. Selaku ketua STAI RAKHA Amuntai beserta jajaran struktural.
Dalam kegiatan ini terdiri dari beberapa sesi yang melibatkan beberapa pihak seperti Tim Asesor BAN-PT yaitu Prof. Dr. Jauharoti Alfin, S.Pd, M.SI. dari (UIN Ampel Sunan Surabaya) dan Dr.Meiharni Susilowati, M.Ed dari (UIN Maulana Malik Ibrahim), Unit Pengelolaan Program Studi beserta Koordinator Program Studi, Pelaksana Penjaminan Mutu, Tim Akreditasi, Pengelola Sistem Informasi, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Tenaga Kependidikan, pemerintah, mahasiswa, alumni dan orang tua dari mahasiswa.


Sumber: LPM AL-FAJAR "STAI RAKHA AMUNTAI".

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.