Sarjana yang Haus Ilmu dan Menjunjung Akhlakul Karimah

Begitulah seharusnya seorang Sarjana Muslim, Mereka tidak hanya menjunjung prestasi akademik tapi juga menjunjung prestasi Akhlak Mulia, Selain itu, kelulusan dalam satu tahapan ilmu tidaklah membuat seorang sarjana (penuntut ilmu) puas dalam ilmu tetapi harus merasa haus dalam ilmu.
Dua pesan tersebut disampaikan oleh Ketua STAI Rakha Amuntai Drs. H. Munadi Sutera Ali, M.MPd. dan Ketua Yayasan Ponpes Rakha Bidang Pendidikan Drs. H. Hasib Salim, M.AP dalam Acara Yudicium Sarjana Negara Program Strata Satu (S1) STAI Rakha Amuntai pada hari Ahad tanggal 6 April 2014 di Depan Kantor Pusat Yayasan Ponpes Rakha Amuntai.
Yudicium Sarjana Negara kali ini diikuti oleh 427 orang Mahasiswa STAI Rakha Amuntai terdiri dari 399 orang mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam, 17 orang mahasiswa prodi Tadris Bahasa Inggris dan 11 orang mahasiswa prodi Ahwal Al Syakhsiyyah. (Abdi)

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.