STAI RAKHA gelar pelantikan 6 UKM (unit kerja mahasiswa) sekaligus

Amuntai-LPM AF, Kampus STAI RAKHA AMUNTAI gelar pelantikan pengurus Unit Kerja Mahasiswa (UKM) masa bakti 2018 yang bertempat di gedung perkuliahan H. Rudy Arifin (4/02).

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua STAI RAKHA AMUNTAI beserta jajarannya, DanDim Kodim, KAPOLSEK AMUNTAI UTARA, Dosen STAI RAKHA AMUNTAI, tamu undangan dan pengurus UKM yang akan dilantik.

Adapun pengurus Unit Kerja Mahasiswa (UKM) yang dilantik terdiri dari beberapa UKM yakni BPM, BEM, Resimen Mahasiswa (MENWA), LPM ALFAJAR, PIK-M Najmus Syabab dan Language Club (LC).

Pengurus UKM itu dilantik langsung oleh Ketua STAI RAKHA AMUNTAI bapak Drs. H. Taufikurrahman M.Pd.

Selepas pelantikan beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus UKM yang lama.
"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus UKM yang lama yang sudah melaksanakan tugasnya masing-masing selama menjabat, semoga apa yang telah dibaktikan mendapat balasan pahala dari Allah SWT."

Beliau juga berpesan kepada para pengurus yang baru agar amanah dan bekerja sesuai aturan yang berlaku.
"Selamat kepada pengurus yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bekerja sesuai aturan yang telah dirangkum disetiap UKM masing-masing."pungkas beliau.

Acara pun resmi ditutup dengan do'a sekaligus foto bersama pengurus UKM dengan undangan. (Rep/ft: HafizAzizah/Yandi)

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.