SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2015

Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015 telah mulai dilaksanakan. Ada beberapa TIM yang telah turun sosialisasi ke Lapangan. Salah satunya adalah TIM sosialisasi di MAN 1 Amuntai. Pelasaksanaan telah dilakukan pada tangggal 26 Maret 2015 dengan ketua Tim Drs. H. Munadi Sutera Ali, M.M.Pd.I dengan anggota Garabiah Umar, M.Pd.I, Fakhrurraji, S.Pd.I dan Fahrin, SHI.
Sosialisasi ini pertama kali dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Sekolah Tinggi Agama Islam Rasyidiyah Khalidiyah (STAI RAKHA) Amuntai.
Pada umumnya, mereka ada yang tertarik, namun karena pemahaman siswa sekolah umum, bahwa STAI RAKHA hanya prodi keagamaan saja sehingga mereka tidak tahu jika ada prodi lainnya. Secara umum sosialisasi berjalan dengan baik dan lancar, begitu juga sambutan sekolah yang didatangi. semoga dengan sosialisasi ini kita dapat menyaring mahasiswa berkualiatas dari beberapa sekolah unggulan yang masuk ke STAI RAKHA Amuntai. Semoga tahun depan kegiatan ini lebih awal dilasaksanakan sebelum siswa ujian sekolah atau ujian nasional.

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.